Harga Umroh Jauari 2016 di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Harga Umroh Jauari 2016 di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Harga Umroh Jauari 2016 di Cawang

Semakin banyaknya perusahaan yang menawarkan jasa sewa rental mobil, terkadang membuat kita bingung juga untuk menentukan pilihan, dari penawaran harga sewa mobil yang sangat murah hingga mahal, Sebab, bisa saja berbagai masalah akan datang jika kita memilih rental mobil yang tidak tepat.

Misalnya saja mobil tidak ‘sehat’, serta tidak ada asuransi, layanannya kurang bagus dan lain sebagainya. Karena siapapun orangnya pasti tidak menginginkan menemukan masalah dalam perjalanan mudik menjelang lebaran tiba.

Oleh karena itu, diperlukan tips dan trik untuk mendapatkan mobil  rental sesuai dengan apa yang di inginkan, ini harus anda lakukan agar perjalanan mudik Anda bisa berjalan nyaman, aman dan selamat sampai di tempat tujuan.

Berikut tips dan trik untuk mendapatkan mobil sewaan yang baik;

    Pilihlah jasa penyewaan mobil yang memiliki nama bagus dan reputasi baik. Untuk hal ini Anda bisa mencari referensi dari berbagai media baik lewat surat kabar atau internet.
    Setelah mendapatkan penyewaan mobil yang tepat, dan memilih mobil yang diinginkan, tanyakan juga apa saja persyaratannya dan Pastikan juga bisakah mobil dibawa sendiri atau dengan sopir, harga dan fasilitasnya apa saja. Sebaiknya Anda juga bisa meminta lampiran mengenai hal tersebut baik via fax atau lewat email. Hal itu, agar Anda bisa mendapatkan bukti otentik sehingga pihak rental tidak bisa mengelak ketika tidak bisa memberikan fasilitas yang tertera dalam lampiran tersebut.
    Pada saat mobil datang atau disewa, perhatikan kondisi mobil dan juga kelengkapan surat-surat, peralatan kunci, ban ganti dan lainnya. Hal ini sangat penting agar perjalanan Anda tidak terganggu atau mengalami masalah.
    Sebaiknya memilih jasa sewa mobil yang memiliki asuransi, baik untuk mobil atau pun peminjamnya. Jika diasuransikan, maka perjalanan Anda juga akan menjadi lebih nyaman karena akan di cover oleh asuransi.
    Jangan lupa untuk meminta kartu nama atau nomor jasa sewa mobil agar mudah dihubungi sewaktu diperlukan, misalnya mogok atau keadaaan lainnya.

Demikianlah beberapa tips dan point  – point tertentu sebelum anda menyewa mobil untuk keperluan anda, dan bisa menjadi pertimbangan anda nanti nya jika anda akan menyewa mobil.

TIPS AMAN SEBELUM ANDA SEWA MOBIL

Artikel lainnya »