Perjalanan Haji dan Umroh Jauari 2016 di Jakarta Selatan Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Haji dan Umroh Jauari 2016 di Jakarta Selatan Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Perjalanan Haji dan Umroh Jauari 2016 di Jakarta Selatan

saco-indonesia.com, Manchester City telah sukses untuk meraih tiga poin penting atas Liverpool, saat menang 2-1 pada laga boxing day Premier League di Etihad Stadium, (27/12).

Tim besutan Brendan Rodgers sejatinya telah memimpin lebih dulu lewat gol Philippe Coutinho. Namun skuat Manuel Pellegrini telah berhasil bangkit sebelum babak pertama usai, lewat dua gol yang telah dicetak oleh Vincent Kompany dan Alvaro Negredo.

Sejak pertandingan dimulai, tuan rumah The Citizens tampil agresif dengan mengandalkan eksplosivitas Jesus Navas di sayap kanan penyerangan. Berkali-kali kecepatan winger asal Spanyol itu telah merepotkan lini belakang Liverpool.

Laga baru sudah berjalan lima menit, tiang gawang tim tamu yang dijaga oleh Simon Mignolet bergetar, setelah bola sundulan Navas hasil crossing Aleksandar Kolarov yang gagal digapai oleh Negredo, nyaris telah membuka keunggulan.

Pada menit ke-19, Raheem Sterling telah berhasil menerima through pass Luis Suarez, dan menjebol gawang Joe Hart. Sayang hakim garis telah menganggap Sterling sudah terjebak offside, kendati dalam tayang ulang posisinya juga masih ada di belakang Kolarov yang terlambat naik.

Tim tamu The Reds akhirnya telah berhasil untuk membuka skor, melalui gol apik Coutinho di menit ke-24. Usai memainkan bola pendek hingga Sterling menerima bola dari Suarez, gelandang Brasil itu telah menceploskan bola setelah lepas dari kawalan Pablo Zabaleta.

Sayangnya keunggulan itu juga tak bertahan lama, karena tujuh menit kemudian City telah sukses untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Berawal dari sepak pojok yang dieksekusi oleh David Silva, Kompany telah memenangkan duel udara dengan Martin Skrtel, dan sundulannya gagal dihadang Mignolet.

Keberhasilan untuk menyamakan kedudukan telah membuat motivasi City untuk kembali meningkat. Namun justru Liverpool yang telah kembali mendapat peluang untuk mencetak gol, lewat proses yang nyaris sama. Sayang kali ini sepakan Coutinho telah berhasil diblok dengan baik oleh Joe Hart.

City juga berusaha untuk membalas lewat tendangan jarak dekat Negredo, sebelum blok brilian yang dilakukan oleh Skrtel telah membuat arah bola menjauh dari gawang. Kendati begitu, tuan rumah akhirnya berbalik unggul jelang babak pertama usai.

Lewat situasi serangan balik, Navas lolos di sisi kanan dan telah menciptakan kepanikan di lini belakang, sebelum melepas through pass kepada Negredo. Dengan tendangan first time berkelas, striker Spanyol itu telah berhasil menaklukkan Mignolet, yang sempat men-tip bola namun tidak sempurna.

Gol di menit 45 tersebut telah mengakhiri paruh pertama pertandingan dengan skor 2-1 bagi tuan rumah City. Di awal babak kedua, Liverpool juga tampak berusaha mengejar gol untuk dapat menyamakan kedudukan. Sayang upaya dari Jordan Henderson dan Suarez masih tak menemui sasaran.

Menit 59 Negredo nyaris mencetak gol keduanya, namun kali ini Mignolet lebih sigap dalam mengamankan bola sepakannya. Hingga 10 menit kemudian, kedua tim lebih banyak memainkan bola di sektor tengah, sembari menunggu celah di pertahanan masing-masing tim.

Glen Johnson juga sempat mendapat peluang tembak, setelah Joleon Lescott gagal untuk melakukan clearance dengan sempurna. Sayang kontrol yang tidak sempurna telah membuat sepakannya lemah dan mampu diantisipasi Joe Hart, yang kali ini bermain cukup baik.

Pada menit ke-73 Sterling kembali telah memperoleh ruang terbuka untuk dapat mencetak gol, setelah Suarez mengirim crossing apik ke tengah kotak penalti. Namun sontekan Sterling justru melambung jauh di atas mistar.

Liverpool telah kembali berpeluang untuk dapat menyamakan angka, setelah mendapat tendangan bebas akibat pelanggaran Yaya Toure kepada Suarez. Bola mati yang telah dieksekusi sendiri oleh Suarez hanya melambung tipis di atas mistar.

Sejumlah kesalahan mendasar yang telah dilakukan oleh para pemain Liverpool di daerah pertahanan mereka membuat City berulang kali mendapat peluang menyerang. Beruntung gawang Mignolet tidak bobol untuk kali ketiga.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-1 untuk kemenangan City tidak berubah. Tambahan tiga poin untuk membawa City naik ke posisi dua dengan poin 38 dari 18 pertandingan. Sedangkan Liverpool menurun ke posisi empat, dengan poin 36.

Starting line up kedua tim:
Manchester City (4-2-3-1): Hart; Zabaleta, Kompany, Lescott, Kolarov; Yaya Toure, Fernandinho; Navas, Silva (Garcia 87"), Nasri (Milner 72"); Negredo (Dzeko 77").

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Johnson, Skrtel, Sakho, Cissokho; Henderson, Allen, Lucas (Aspas 82"); Sterling, Suarez, Coutinho (Moses 68").

Statistik Manchester City - Liverpool:
Shots: 20-12
Shots on goal: 6-5
Penguasaan bola: 52%-48%
Pelanggaran: 10-9
Corner: 7-6
Offside: 1-3
Kartu kuning: 1-3
Kartu merah: 0-0 (bola/atg)


Editor : Dian Sukmawati

MAN CITY RAIH TIGA POIN

Artikel lainnya »