Promo Paket Haji dan Umroh Legal di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Paket Haji dan Umroh Legal di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Promo Paket Haji dan Umroh Legal di Jakarta

Asep Wiarsa yang berusia (38) tahun, sopir Bus PO Haryanto yang telah melarikan diri pascainsiden kecelakaan dengan kereta api t

Asep Wiarsa yang berusia (38) tahun, sopir Bus PO Haryanto yang telah melarikan diri pascainsiden kecelakaan dengan kereta api telah berhasil dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin (10/3) dini hari tadi. "Ditangkap di rumah pamannya di Kampung Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang," kata Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Andre Librian. Petugas lalu telah membawa pelaku ke Polsek Cikarang Barat untuk dapat diperiksa terkait dalam kecelakaan yang terjadi pada Sabtu lalu. Statusnya saat ini juga masih sebagai saksi. "Belum ada penetapan tersangka," kata dia. Sopir itu sebelumnya telah melarikan diri. Dia dicari untuk dapat dimintai keterangan, terkait dalam peristiwa kecelakaan bus dengan kereta api di Perlintasan sebidang, Desa Wanasari, Kecamatan Cibitung. Bus yang ditabarak itu mengangkut sekitar 35 penumpang anak yatim dari Desa Wanasari. Bus ditabrak di bagian belakang kanan hingga terseret beberapa meter sampai berputar 90 derajat. Rencana pengajian dan santunan di kediaman putri Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan pun batal. Seluruh korban luka-luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi, dan beberapa rumah sakit swasta. Polisi telah mencatat sembilan orang mengalami luka berat. Lima dirawat di RSUD, sedangkan empat lainnya dirujuk ke rumah sakit swasta karena luka cukup parah. Hasil pemeriksaan sejumlah saksi, penyebab kecelakaan itu dikarenakan sopir nekat menerobos perlintasan meski alarm sudah berbunyi.

saco-indonesia.com, Tidak hanya di Jakarta saja , mobil yang parkir sembarangan di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau juga akan

saco-indonesia.com, Tidak hanya di Jakarta saja , mobil yang parkir sembarangan di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau juga akan digembok dan ditilang. Razia ini juga sedang digalakkan oleh Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang dan polisi.

"Mulai besok tim terpadu yang telah terdiri dari Dinas Perhubungan Tanjungpinang, TNI, dan Polri akan bersikap tegas. Jika tiga kali peringatan tidak dihiraukan pemilik kendaraan, mobil tersebut akan digembok dan ditilang," kata Kepala Dinas Perhubungan Tanjungpinang Wan Samsi.

Acara serimonial terhadap kebijakan itu juga akan dibuka Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah di kawasan pasar yang disebut sebagai kota lama pada Kamis (9/1) hari ini.

Pengendara kendaraan roda empat sering kali memarkirkan kendaraannya sembarangan. Sehingga kawasan tersebut tidak tertata rapi, dan selalu terjadi kemacetan lalu lintas.

"Penggembokan dan penilangan kendaraan itu juga sebagai bentuk 'shock therapy' untuk dapat membuat kota ini semakin ini. Masyarakat mendukungnya," ujarnya.

Wan Samsi juga mengemukakan, sosialisasi terhadap pelaksanaan kebijakan itu juga sudah dilaksanakan selama sebulan. Hasilnya, petugas Dishub Tanjungpinang telah berhasil menggembok sebanyak 93 mobil yang diparkir di sembarangan tempat.

"Cukup banyak yang digembok. Padahal tempat parkir resmi sudah disiapkan," ungkapnya.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Bartoszewski was given honorary Israeli citizenship for his work to save Jews during World War II and later surprised even himself by being instrumental in reconciling Poland and Germany.

Ms. Rendell was a prolific writer of intricately plotted mystery novels that combined psychological insight, social conscience and teeth-chattering terror.

Artikel lainnya »