Biaya Ibadah Haji Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biaya Ibadah Haji Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Biaya Ibadah Haji Bersama Mamah Dedeh di Jakarta

    saco-indonesia.com,     Telah hilang rasa cinta     yang ku simpan untuk ka

    saco-indonesia.com,

    Telah hilang rasa cinta
    yang ku simpan untuk kamu,
    tapi ku akan menunggu,
    menunggu dirimu.

    Malam ini aku ingin,
    engkau ada di sampingku,
    walau apa pun yang terjadi,
    ku ingin dirimu.

    Aku ingin engkau kembali,
    jangan pernah berubah,
    tetaplah seperti yang dulu,
    engkau tak kan pernah mengerti,
    cinta ini untukmu,
    karena kau yang ada di hati.


    Editor : Dian Sukmawati

 

Liburan sudah menjadi kebutuhan untuk dapat menikmati hari-hari penuh kesegaran disela-sela padatnya aktifitas rutin sehari-hari

Liburan sudah menjadi kebutuhan untuk dapat menikmati hari-hari penuh kesegaran disela-sela padatnya aktifitas rutin sehari-hari. waktu liburan adalah waktu yang tepat untuk merencanakan isata ketempat-tempat yang belum pernah dikunjungi, Namun pada saat yang sama naluri kita sebagai umat muslim pasti ingin mengunjungi Baitullah di Mekkah supaya dapat secara langsung bersujud syukur di Tempat suci bagi umat muslim tersebut.

Bagi sebagian orang yang memiliki waktu banyak bukanlah suatu permasalahan, Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku untuk yang memiliki kesibukan baik sebagai karyawan maupun pebisnis yang menyita begitu banyak waktu sehingga Anda akan menjadi bingung memilih antara melakukan ibadah umroh atau berwista ke tempat lainya. Namun Apakah ada program paket umroh plus wisata muslim ?

Tentunya ada, paket umroh plus wisata muslim kini hadir untuk anda, dimana nikmatnya Ibadah Umroh diiringi dengan wisata ala seorang muslim ke tempat-tempat eksotis diseluruh dunia dalam satu program perjalanan atau di sebut Paket Umroh Plus Wisata Muslim
Kenapa Harus Paket Umroh Plus Wisata Muslim
Ada kecendrungan bagi sebagian Muslim yang berwisata ke negara-negara non muslim akan mengalami kesulitan menemukan makanan halal ataupun tempat-tempat ibadah. Paket Umroh Plus Wisata Muslim membantu anda untuk dapat menikmati suasana panorama negara-negara yang ada di dunia tanpa harus kebingungan mencari makanan halal maupun tempat beribadah.

Travel haji dan umroh plus rahmatan Lil Alamin yang menangani perjalanan Haji dan Umrah, mengadakan paket umrah plus wisata muslim ke negara muslim dan non-muslim. Diantaranya ada umrah plus Kairo, umrah plus Dubai, umrah plus Istambul, paket umroh plus eropa dan paket umroh plus hongkong . Biaya dan service bervariatif termasuk tempat-tempat bersejarah yang akan dikunjungi.

Sumber : http://www.travelhajiumroh.web.id

Baca Artikel Lainnya : BELAJAR BAHASA ARAB SANGAT PENTING UNTUK JAMAAH HAJI DAN UMRAH

Frontline  An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.
Frontline

Frontline An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.

The program traces the outbreak to its origin, thought to be a tree full of bats in Guinea.

Review: ‘9-Man’ Is More Than a Game for Chinese-Americans

A variation of volleyball with nine men on each side is profiled Tuesday night on the World Channel in an absorbing documentary called “9-Man.”

Television

‘Hard Earned’ Documents the Plight of the Working Poor

“Hard Earned,” an Al Jazeera America series, follows five working-class families scrambling to stay ahead on limited incomes.

A 214-pound Queens housewife struggled with a lifelong addiction to food until she shed 72 pounds and became the public face of the worldwide weight-control empire Weight Watchers.

Artikel lainnya »