Paket Ibadah Haji Terjangkau di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Ibadah Haji Terjangkau di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Paket Ibadah Haji Terjangkau di Jakarta

Jika ketika melihat gambar di atas Anda berpikir bahwa anjing-anjing kecil itu tengah dikejar dan menjadi santapan singa besar t

Jika ketika melihat gambar di atas Anda berpikir bahwa anjing-anjing kecil itu tengah dikejar dan menjadi santapan singa besar tersebut, Anda salah sangka. Hewan-hewan tersebut tengah bermain bersama karena mereka bersahabat.

Bonedigger adalah singa berusia lima tahun dan memiliki berat sekitar 226 kilogram. Untuk ukuran raja hutan yang ditakuti, Bonedigger tampaknya memiliki teman yang tak biasa, yaitu Milo, seekor anjing jenis Dachshund berusia tujuh tahun yang memiliki berat badan lima kilogram.

Anda mungkin tak percaya, namun keduanya bersahabat sangat dekat. Setelah makan malam, Milo bahkan menjilati sisa makanan dari gigi Bonedigger. Tak hanya Milo, Bonedigger juga berteman dengan beberapa anjing dachschund lain yaitu Bullet dan Angel.

Milo dan Bonedigger telah menjadi sahabat yang tak terpisahkan selama lima tahun. Keduanya tinggal bersama di Garold Wayne Interactive Zoological Park di Wynnewood, Oklahoma. Joe Schreibvogel, ahli hewan yang sering mengunggah videonya di YouTube, adalah orang yang pertama kali memperkenalkan anjing Dachshund miliknya pada Bonedigger ketika singa itu masih berusia empat minggu.

"Para anjing ini menganggap Bonedigger sebagai anjing besar dan mereka mencintainya. Aku juga berpikir bahwa anjing-anjing itu tahu Bonedigger tak seperti singa normal lainnya," ungkap Schreibvogel, seperti dilansir oleh Huffington Post (28/05).

Bonedigger memiliki kelainan tulang yang disebut metabolic bone disease. Karena itulah tampaknya dia dan anjing-anjing lainnya bisa sangat akrab satu sama lain. Milo bahkan mencoba meniru raungan Bonedigger ketika dia 'berbicara' dengan singa lain di taman tersebut. Sumber : www.merdeka.com

Bila Anda pencinta tumbuh tumbuhan dan ingin merencanakan liburan, cobalah Anda datang mengunjungi Taman Buah Mekarsari. Tempat

Bila Anda pencinta tumbuh tumbuhan dan ingin merencanakan liburan, cobalah Anda datang mengunjungi Taman Buah Mekarsari. Tempat wisata yang terletak di Jalan Raya Cileungsi KM 03 ini adalah taman buah terbesar di Indonesia dan juga terdapat berbagai koleksi tumbuh-tumbuhan buah yang terdapat di seluruh dunia.

Tiket masuk Taman Buah Mekarsari ini sebesar Rp. 10.000 / orang dan tiket untuk mobil sebesar Rp. 5.000 dan sepeda motor sebesar Rp. 3.000. Jadi, dengan biaya yang tidak terlalu mahal, Anda dapat masuk ke taman buah seluas 265 hektar ini.

Anda juga dapat melihat lihat koleksi tumbuhan disini dengan menaiki kereta keliling dengan membeli tiket sebesar Rp. 10.000. Namun, Anda juga harus bersabar apabila terjadi antrian yang cukup panjang. Sewaktu dalam perjalanan untuk dapat melihat lihat koleksi koleksi tumbuhan, Anda tidak akan bertanya-tanya tentang keunggulan dari tumbuhan yang Anda lihat, karena ada keterangan dari pemandu wisata yang akan memberikan keterangan tentang keunikan buah dari tumbuhan tersebut.

Setelah Anda turun dari kereta keliling, Anda juga akan melihat kawasan outbound. Jadi, untuk Anda yang suka memacu adrenalin, kawasan ini patut Anda coba. Selain kawasan outbound ini, terdapat juga danau tempat Anda dan keluarga bisa menikmati berlayar dengan perahu dayung ataupun perahu boat. Bagi Anda yang ingin menikmati suasana dengan pasangan, Anda juga dapat menyewa perahu bebek. Sehingga suasana akan terasa romantis bukan?

Terdapat pula jembatan gantung yang terdapat di atas danau tersebut. Anda dan teman-teman Anda dapat berfoto diatas jembatan ini dengan latar belakang yang Anda jarang temui di Jakarta. Sewaktu tiba saat makan siang terdapat pula kedai kedai makanan yang dapat Anda pesan, sambil menikmati makanan di bawah pohon dengan alas tikar dan berlesehan.

Setalah Anda puas menikmati semua ini, Anda juga dapat menaiki kereta wisata lagi untuk kembali menuju tempat awal Anda menaiki kereta. Sebelum Anda pulang, Anda dapat membeli souvenir sebagai oleh oleh. Dan sebelum Anda meninggalkan taman buah yang dibangun atas prakarsa Alm. Ibu Tien Soeharto ini, sempatkan waktu sebentar untuk memasuki kawasan "Garden Paradiso". Tempat ini juga telah menjual koleksi bonsai dan dijual dengan harga yang terjangkau. Jadi, untuk Anda yang suka dengan tumbuhan, cobalah untuk menikmati liburan Anda dengan mengunjungi Taman Buah Mekarsari.

Frontline  An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.
Frontline

Frontline An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.

The program traces the outbreak to its origin, thought to be a tree full of bats in Guinea.

Review: ‘9-Man’ Is More Than a Game for Chinese-Americans

A variation of volleyball with nine men on each side is profiled Tuesday night on the World Channel in an absorbing documentary called “9-Man.”

Television

‘Hard Earned’ Documents the Plight of the Working Poor

“Hard Earned,” an Al Jazeera America series, follows five working-class families scrambling to stay ahead on limited incomes.

Mr. Napoleon was a self-taught musician whose career began in earnest with the orchestra led by Chico Marx of the Marx Brothers.

Artikel lainnya »