Promo Haji Umroh November 2015 di Jakarta Timur Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Haji Umroh November 2015 di Jakarta Timur Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Promo Haji Umroh November 2015 di Jakarta Timur

saco-indonesi.com, Mobil Toyota Avanza yang dipacu dengan kecepatan tinggi sebelum 'terbang' dan tenggelam masuk Kalimal

saco-indonesi.com, Mobil Toyota Avanza yang dipacu dengan kecepatan tinggi sebelum 'terbang' dan tenggelam masuk Kalimalang. Awalnya mobil melaju di jalan mulus sebelum oleng di jalan rusak berlubang.

Menurut saksi mata Kardi, peristiwa tersebut telah terjadi Kamis (23) pukul 23.00 WIB malam. Sang sopir juga hendak mengantarkan mobil baru itu ke konsumen. Saat melewati Jalan Kalimalang tepatnya seberang Mal Grand Metropolitan, sopir yang belum dapat diketahui identitasnya telah memacu kendaraan dengan kecepatan yang tinggi.

Saat itu sopir melewati bagian jalan yang sudah dibeton. Tetapi sopir tak sadar di depan jalan beton itu ada turunan dan lantas disambut jalan rusak berlubang. Sopir kaget dan tak bisa menguasai keadaan.

"Mobil oleng ke kiri lantas terbang menabrak pagar dan tenggelam masuk Kalimalang. Sopir juga bisa berenang menyelamatkan diri," kata Kardi.

Saat ini petugas juga masih harus berusaha mencari mobil yang hilang dengan menyisir kali menggunakan perahu karet.

Seperti yang telah diketahui, mobil Toyota Avanza melaju dengan kencang dari arah Bekasi menuju Jakarta. Namun tiba-tiba mobil oleng menabrak pagar besi dan terbang masuk ke Kalimalang. Dalam peristiwa mengerikan itu pengemudi berhasil menyelamatkan diri dengan berenang


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Fernando Alonso telah kembali membicarakan Kimi Raikkonen, rekan setimnya di Ferrari pada balapan Formula On

saco-indonesia.com, Fernando Alonso telah kembali membicarakan Kimi Raikkonen, rekan setimnya di Ferrari pada balapan Formula One (F1) di musim depan. Alonso telah menilai bahwa Raikkonen adalah aset yang penting bagi tim berlambang kuda jingkrak ini.

Seperti yang telah diketahui, tim pabrikan asal Italia ini juga mengikat kontrak Kimi selama dua musim ke depan. Pembalap asal Finlandia tersebut datang untuk menggantikan Felipe Massa yang telah memilih mundur dari Ferrari dan pindah ke Williams-Mercedes.

Sejak kepindahan Kimi ke tim yang telah membawanya juara dunia pada 2007 tesebut, Alonso dikabarkan cukup tak senang. Akan tetapi, dirinya juga mengatakan bahwa tandemnya tersebut telah memiliki kemampuan yang baik untuk bisa mendongkrak performa timnya.

"Ada banyak informasi yang salah tentang rekan setim saya. Anda salah menafsirkan perkataan saya. Padahal saya tidak benar-benar meragukan kemampuan Raikkonen. Saya pikir dia bisa menjadi aset penting untuk tim tahun depan," ujar Alonso.

"Antara Raikkonen dan saya telah memiliki pengalaman yang berbeda. Jadi ini juga sangat mudah dalam membantu kami untuk mengembangkan mobil terbaru tahun depan," sambungnya dilansir Autosport.

Alonso juga enggan memberikan pendapatnya soal kepribadian Kimi. Pasalnya, pembalap asal Spanyol ini juga bukan tipe yang membicarakan soal sosok rekan setimnya.

"Saya juga tidak bisa memberikan pendapat tentang Kimi Mungkin kalian bisa memberikan pendapat tentang orang lain, meskipun tanpa mengetahui kepribadian mereka, tapi saya tidak bisa,” paparnya.

 

Ms. Pryor, who served more than two decades in the State Department, was the author of well-regarded biographies of the founder of the American Red Cross and the Confederate commander.

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Artikel lainnya »