Promo Umroh VIP Legal di Jakarta Barat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Umroh VIP Legal di Jakarta Barat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Promo Umroh VIP Legal di Jakarta Barat

saco-indonesia.com, Jelang menjamu Chelsea di Etihad Stadium semalam (01/02), Manchester City telah menyandang sejumlah rekor im

saco-indonesia.com, Jelang menjamu Chelsea di Etihad Stadium semalam (01/02), Manchester City telah menyandang sejumlah rekor impresif di laga kandang. Mereka juga selalu mencetak gol dalam 61 laga kandang terakhir dan belum pernah kehilangan poin saat bermain di Etihad musim ini. Namun kedua rekor mentereng tersebut patah saat The Citizens dibekuk The Blues dengan skor 0-1.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho juga mengaku senang bisa mencatatkan cleansheet untuk melawan tim paling produktif di Premier League. Secara khusus, ia telah memuji performa para pemain bertahan dan juga kiper Petr Cech.

"Kami telah bertahan dengan sangat baik dan disiplin. Kemenangan ini akan bisa terwujud karena Petr telah melakukan sejumlah penyelamatan fantastis. Begitu pula lini belakang kami yang tampil sangat baik," kata pria berusia 51 tahun ini.

"Namun secara keseluruhan, barisan gelandang kami juga bekerja sangat keras. Kemenangan ini juga telah terjadi karena striker kami menunjukkan kontribusi. Seluruh pemain melakukan yang terbaik untuk tim."

Kemenangan tersebut telah membuat Chelsea menyamai poin 53 yang diukir City. Keduanya bersanding di posisi kedua dan ketiga, tertinggal dua angka dari Arsenal yang memuncaki klasemen.


Editor : Dian Sukmawati

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Kawanan pencuri kendaraan sepeda motor menggunakan senjata api beraksi pada siang hari di wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (11/1).

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Kawanan pencuri kendaraan sepeda motor menggunakan senjata api beraksi pada siang hari di wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (11/1). Dalam melakukan aksinya, pelaku mengintai sepeda motor milik penghuni kontrakan yang kondisinya sepi dan jauh dari permukiman warga.

Seperti dilansir dari Antara, dua tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor beraksi di sebuah tempat kontrakan sekitar Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Saat menjalankan aksinya, pelaku diduga sudah membuntuti korban hingga ke tempat kontrakannya. Di saat korban masuk kontrakan, pelaku langsung mencongkel kunci kendaraan korban dengan menggunakan kunci kendaraan yang sudah dibuat menjadi jenis kunci "T".

Tetapi aksi pelaku diketahui korban bernama Budi. Korban kemudian lari menghampiri pelaku. Lalu pelaku langsung menodongkan pistol ke arah korban, sedangkan kendaraan korban jatuh saat aksi pelaku diketahui korban.

Saat itu juga, pelaku langsung menembakkan senjatanya ke arah korban, lalu kabur melarikan diri. Tembakan pelaku hanya mengenai bagian pintu gerbang.

Sementara beberapa jam setelah kejadian, pihak kepolisian dari Polres Karawang tiba di lokasi kejadian perkara. Petugas berhasil mengamankan barang bukti kunci "T" dan peluru dari senjata pelaku.

Sumber : Merdeka.com

Editor : Maulana Lee

Mr. Alger, who served five terms from Texas, led Republican women in a confrontation with Lyndon B. Johnson that may have cost Richard M. Nixon the 1960 presidential election.

Artikel lainnya »